Senin, 07 Februari 2011 13:10 WIB Modif CLS Baru Ala Brabus

0 komentar

Modif CLS Baru Ala Brabus


Modif CLS Baru Ala Brabus Bottrop - Generasi pertama dari Mercedes CLS memiliki andil pada perkembangan modifikasi, kendaraan buatan Jerman ini menduduki peringkat tertinggi pada daftar tuner terkenal.

Sangat beralasan mengapa mobil coupe empat pintu itu dipakai sebagai platform modifikasi, sebab membawa aura bersinar yang sangat besar.

Kini generasi kedua dari kendaraan telah hadir, namun masih memerlukan sedikit waktu masuk dalam bidikan perusahaan tuning.    

Salah satu tuner yang beruntung telah mendapatkan Mercedes CLS generasi kedua adalah Brabus. Perusahaan tuning asal Jerman inipun telah merilis satu set gambar dari modifikasi CLSnya.

Namun sayangnya ini hanya preview, dengan kata lain, Brabus belum memberikan informasi resmi tentang modifikasinya.

Kabarnya, salah satu monster buatan Brabus berbasis CLS ini, digadang-gadang bakal menjadi pesaing bagi kendaraan empat pintu tercepat di dunia.

Sekedar mengingatkan, CLS versi pabrik, AMG satu-satunya, telah kehilangan mesin lamanya V8 6.200 cc, yang telah diganti dengan mesin twin-turbo V8 baru berkapasitas 5.500 cc.

Mesin baru diklaim mampu menggerakkan roda belakang hingga 525 Hp, jadi...bayangkan saja, apa yang Brabus dapat lakukan pada mesin tersebut. Pastinya bakal lebih garang lagi. Kita tunggu saja... (*/abi)
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "Senin, 07 Februari 2011 13:10 WIB Modif CLS Baru Ala Brabus"

Posting Komentar