Inilah Penyebab Gagalnya Diet Anda

0 komentar

Inilah Penyebab Gagalnya Diet Anda

Inilah Penyebab Gagalnya Diet Anda

Inilah Penyebab Gagalnya Diet Anda - Tidak semua orang yang berhasil dalam menjalani diet,Bukannya berhasil malah ada sebagian yang merasa berat badannya terus bertambah setelah berhenti menjalani program diet(diet yoyo),kenapa ya?.
Menurut para ahli,kemungkinan diet tersebut gagal disebabkan oleh karakterteristik dari tingkat protein di dalam darah seseorang. Dilansir dari detikhealth peneliti menemukan perempuan yang berhasil menjaga berat badan dengan baik cenderung memiliki kadar enzim yang besar. Hal ini menunjukkan kadar dari enzim tersebut mempengaruhi seseorang dalam menjaga berat badannya.
Kemungkinan protein yang terkandung dalam enzim tersebut dapat mempengaruhi hormon-hormon yang berfungsi mengontrol bagaimana tubuh merasakan perut yang kenyang dan membuat tubuh menyimpan lemak ekstra dan air.
Kadar enzim yang besar itu ternyata tidak ditemukan pada perempuan yang mengalami diet yoyo. Dr Jebb mengingatkan pentingnya mempelajari penyebab seseorang gagal dalam berdiet. Dengan begitu bisa ditentukan strategi apa yang perlu dilakukan orang untuk menjaga berat badannya dalam jangka panjang.
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "Inilah Penyebab Gagalnya Diet Anda"

Posting Komentar