5 Mobil Terlaris Di Indonesia 2010

0 komentar

5 Mobil Terlaris Di Indonesia 2010

by marthinsaur on Jan.25, 2011, under Otomotif
Selamat Para Pembaca www.marthinsaur.info “The Boys Toys” Pada Malam Ini Website Ini Mengambil Topik Otomotif Yang Ada Di Negara Kita Sendiri. Website Ini Akan Memberitahukan 5 Type Mobil Yang Laris Di Pasaran Otomotif Indonesia. Nah Kita Mulau Saja Yah……
1. Toyota Avanza 141.799 unit
Toyota Avanza adalah mobil yang diproduksi di Indonesia oleh pabrikan Daihatsu, yang di pasarkan dalam dua merk yaitu Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Mobil ini diluncurkan saat Gaikindo Auto Expo pada 2003 dan terjual 100.000 unit pada tahun tersebut. Nama “Avanza” berasal dari bahasa Italia avanzato, yang berarti “peningkatan”.
Versi khusus dari Avanza (S Type) diluncurkan pada akhir 2004 dengan menggunakan mesin VVTi Toyota. Peluncuran versi ini juga ditujukan sebagai “Test Market” bagi rencana pengembangan All Avanza-Xenia VVTi dan Automatic Edition. Edisi khusus ini juga dilengkapi dengan transmisi otomatis. Hanya 200 unit Avanza (S Type) yang diproduksi. Dan Puncaknya Pada Tahun 2010 Penjualan Dari Mobil Jenis Ini Menjadi Peringkat Nomor Satu Di Indonesia.
2. Daihatsu Xenia 65.901 unit
Daihatsu Xenia adalah nama mobil jenis minibus yang dirancang dan diproduksi bersama oleh Astra Daihatsu Motor dan Toyota Astra Motor dengan 2 merek: Daihatsu Xenia dipasarkan oleh Astra Daihatsu Motor sedangkan Toyota Astra Motor memasarkannya dengan merek Toyota Avanza. Daihatsu Xenia diperkenalkan di Indonesia dengan tiga tipe utama, yaitu Mi, Li, dan Xi. Varian Mi dan Li menggunakan mesin 1.0L, sedangkan Xi menggunakan mesin 1.3L. Perbedaan utama antara Mi dan Li adalah tidak adanya power steering pada varian Mi (terendah), juga varian Mi masih menggunakan velg besi (Li menggunakan aluminium). Varian Xenia otomatis hanya tersedia pada varian tertinggi.
3. Toyota Kijang Innova 53.824 unit
Toyota Kijang Innova adalah sebuah MPV buatan Toyota Motor Corporation yang diprduksi di Indonesia oleh Toyota Astra Motor sejak tahun 2003. Merupakan kelanjutan dari Toyota Kijang dan dipasarkan tahun 2004. Di negara lain, mobil ini hanya disebut Toyota Innova. Mobil Jenis Ini Menjadi Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia Menurut Kontes SEO Award
4. Honda Jazz 22.758 unit
Honda Jazz adalah mobil hatchback 5 pintu produksi pabrikan otomotif Jepang Honda Motor Company. Mulai diperkenalkan pada tahun 2001 dan sekarang memasuki generasi keduanya. Nama Honda Jazz digunakan di Eropa, sebagian Asia, Australia, Oceania, Timur Tengah, dan Afrika. Di Jepang, China, dan Amerika, mobil ini dinamai Honda Fit. Sampai tahun 2007, telah terjual 2 juta unit Honda Jazz di seluruh dunia. Honda Jazz generasi kedua diperkenalkan 17 Oktober 2007 di Tokyo Motor Show. Mobil ini menawarkan wheelbase yang lebih panjang, lebih lebar, dan panjangnya juga bertambah secara keseluruhan. Tersedia mesin 1.3L i-VTEC (tenaga maksimum 98hp (73 kW), torsi 133 N·m/4,500 rpm) dan 1.5L i-VTEC (tenaga maksimum 120 h, torsi 144 N·m/4,800 rpm p). Mulai dijual di Indonesia awal tahun 2008.
5. Nissan Grand Livina 22.560 unit
Nissan Grand Livina adalah mobil keluarga berkapasitas tujuh penumpang produksi Nissan Motors di Indonesia. Livina mulai diedarkan pada tahun 2007. Mobil ini ingin mengikuti langkah Toyota yang sukses besar di Indonesia dengan produk-produk seperti Toyota Kijang dan Toyota Avanza. Livina dirakit di Indonesia dan Cina.
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "5 Mobil Terlaris Di Indonesia 2010"

Posting Komentar