Netbook Toshiba Seri NB-250

0 komentar

Netbook Toshiba Seri NB-250

Netbook Toshiba Seri NB-250 Netbook Toshiba Seri NB-250Toshiba kembali berpartisipasi dalam program corporate social responsibility Carrefour “1 Nusa Bangsa, 1 Netbook untuk Semua Anak Bangsa”. Program ini merupakan bentuk kepedulian Toshiba terhadap pendidikan di Indonesia.
Foto Netbook Toshiba NB-250
Toshiba

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa program ini pernah digelar pada tanggal 1 hingga 19 Oktober 2010 lalu. Berniat ingin mengulang kesuksesan, Toshiba kembali berpatisipasi dalam program ini, yang mana akan dilanjutkan dengan gelombang kedua mulai pertengahan November ini.
“Kami merasa program yang pertama kali dilangsungkan pada bulan lalu belum mencakup semua kebutuhan para pelanggan secara menyeluruh. Untuk itu Toshiba kembali mencurahkan bentuk kepeduliannya dengan melangsungkan gelombang kedua,” ujar Albert Susilo, Channel Manager PT. Toshiba Visual Media Network Indonesia, Senin (15/11/2010) di Jakarta.
Produk netbook yang akan dipasarkan dalam program ini sama dengan seri netbook sebelumnya, yaitu Toshiba NB-250 dengan spesifikasi OS Windows 7, prosesor Intel Atom N455, RAM 1GB, dan HDD 160 GB. Turut dilengkapi pula dengan layar monitor 10’1 inci, webcame VGA, dan Wi-Fi.
“Deretan spesifikasi tersebut juga dipaket dengan 1 bulan internet gratis dari Speedy plus modem, 3 bulan langganan Flexynet, serta konten edukasi dari Kementerian Pendidikan Nasional,” terang Albert.
“Netbook Toshiba Seri NB-250″ ini hanya bisa didapatkan di 60 gerai Carrefour di seluruh Indonesia dengan harga Rp 3.229.000 (garansi resmi selama 1 tahun). Albert menambahkan, bagi pelajar yang menunjukkan kartu pelajar saat pembelian akan mendapatkan potongan harga spesial sebesar Rp 100.000.
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "Netbook Toshiba Seri NB-250"

Posting Komentar