5 Atlit Wanita Yang Sexy

0 komentar

5 Atlit Wanita Yang Sexy

by marthinsaur on Feb.16, 2011, under Woman
Selamat Malam Para Pembaca www.marthinsaur.info “The Boys Toys”, pada malam ini website ini menampilkan 5 wanita yang profesinya sebagai atlit kelas dunia yang mempunyai fisik sangat menarik. Nah Mau Tau Siapa Saja Mereka, Kita Mulai Saja Yah………..
1. Anna Kournikova
Anna Kournikova Sergeyevna lahir di Moscow pada tanggal 7 Juni 1981. Anna adalah pemain tenis Rusia profesional yang sekarang adalah warga negara Rusia-Amerika. Status selebriti-nya membuatnya menjadi satu pemain tenis terbaik dikenal di seluruh dunia. Di puncak ketenarannya dan di tambah kecantikannya, para penggemar dan yang bukan sering mencari gambar Kournikova sehingga membuat  namanya menjadi salah satu dari string pencarian yang paling umum pada mesin pencarian Internet Google. Sebagai pemain tenis, Kournikova tercatat mahir dalam, footspeed bermain baseline dan juga agresif, dan sangat baik dalam melakukan dropshots, namun dia relatif datar, tapi groundstroke berisiko tinggi yang membuatnya tidak pernah mendapatkan juara pertama di WTA dalam partai single.
2. Maria Sharapova
Maria Yuryevna Sharapova lahir di Nyagan, Russia pada tanggal 19 April 1987, Sharapova lahir dari pasangan  Yuri dan Yelena, Belarusians etnis, di kota Nyagan ‘di Siberia, Rusia.. Mantan pemain tennis  No 1 Rusia.  Versi The Women’s Tennis Association  Sharapova menjadi peringkat nya No 1 Dunia dalam tunggal pada 4. Dia kembali peringkat ini untuk keempat kalinya pada tanggal 19 Mei 2008. Dia menjadi No.1 Dunia untuk pertama kalinya pada 22 Agustus 2005. Dia saat ini per Januari 2011 Sharapova berada pada Peringkat dunia No 13.
Selain menjadi atlit tenis dunia Sharapova juga pernah menjadi model iklan dari berbagai produk, dan menjadi salah satu atlit terkaya di dunia menurut majalah Forbes.
3. Natalie Coughlin
Natalie Anne Coughlinborn lahir di California pada tanggal 23 Agustus 1982. Seorang perenang Amerika yang dikenal karena telah memenangkan 11 medali Olimpiade. Pada Olimpiade 2008, Coughlin menjadi atlet wanita Amerika pertama dalam sejarah Olimpiade modern untuk memenangkan enam medali dalam satu Olimpiade dan wanita pertama yang memenangkan emas 100 m gaya punggung dalam dua Olimpiade berturut-turut.
Coughlin pertama mulai berenang di YMCA lokal ketika dia berumur 10 bulan. Pada tahun 1998 pada usia 15, ia menjadi perenang pertama yang lolos ke Nasional Summer.
4. Gretchen Bleiler
Gretchen Bleilerborn lahir pada 10 April 1981 di Toledo Ohio. Gretchen seorang Snowboarder halfpipe Amerika profesional. Saat ini ia tinggal di Aspen, Colorado.
Bleiler bercita-cita untuk bersaing dalam Winter X Games dari usia yang sangat muda, dan menemukan gairah di snowboarding pada usia 11 tahun. Dan sejak saat itu ia menjadi profesional pada tahun 1996. Di antara prestasi yang pernah ia buat, dia melakukan atraksi melompat-mulai revolusi invert untuk pengendara perempuan sebagai yang pertama di tanah dengan gerakan yang dinamakan Crippler 540 dalam kompetisi, dan memenangkan kompetisi halfpipe lebih di tahun 2003, 2005 dan 2006 daripada Snowboarder wanita lain.
5. Anna Rawson
Anna Rawson lahir pada tanggal 5 Agustus 1981 adalah seorang pegolf profesional Australia dan model. Dia pada saat kini bermain di LPGA Tour.
Rawson lahir di Adelaide, Australia. Dia mendapat istirahat menjadi karir modeling pada usia 16, ketika dia adalah seorang finalis dalam kontes Cover majalah Australia Dolly . Ini membuka peluang model di atas catwalk, dalam iklan cetak, majalah, dan televisi. Pada tahun 1999 sebagai pegolf amatir di Australia, Rawson adalah Australia Selatan dan Victoria Junior Champion ditambah pemenang Jack Newton International Junior Classic. Dia adalah kualifikasi terkemuka untuk tahun 1999 dan 2000 Australia Amateur Championship dan merupakan anggota dari 1999 Squad Nasional Australia.
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "5 Atlit Wanita Yang Sexy"

Posting Komentar