Puisi Curahan Hati Seorang Gay

0 komentar
Puisi Curahan Hati Seorang Gay – Puisi dan curahan hati yang akan saya posting ini khusus untuk kalangan pecinta sesama jenis atau biasa dibilang gay / biseks. Mari lanjut membaca kalau anda penasaran…

Tersenyumlah
Mengapa kau bersedih
Saat cinta pergi
Biarlah saja, bila semua harus terjadi
Hidup bukan sampai disini
Waktu terus berjalan
Yakinlah ada bahagia
Yang akan kau rasa dalam hidupmu
Dan tersenyumlah sayang
Lepas semua pedih di hati
Karena cinta masih ada
Dan slalu ada
Percayalah
Kadang cinta tak berhati
Sering menyakiti
Tapi cinta yang sejati
Meski tlah pergi
Kan datang lagi
Jangan kau tutup hatimu
Raihlah bahagia hidupmu
Karna cinta pasti ada
Dan slalu ada
Percayalah
Curahan Hati Seorang Gay…
Dear all mungkin ini hal yg bodoh, tapi gue pengen nulis aja sambil nangis, karena memang rasanya sakit sekali…walaupun mungkin temen2 atau sahabat gue bilang gue orang tolol, dan mgkn temen2 jg bilang gue tolol…
tapi gue mau curahin aja biar kesedihan hati ini gak terlalu dalam..
Kejadian nya lama sekali, ,7th lalu aku kenalan dgn seorang sales credit card, orang nya ganteng sekali, pokoknya type ku, lalu singkat cerita terlibatlah dalam asmara…indah sekali, mesra sekali dan hati selalu berbunga dan penuh semangat dalam segala hal sejak berpacaran dgn dia…tapi entah kenapa kemudian kami putus, tiba2 tanpa alasan jelas dia ninggalin gue, kalo gak salah dia cemburu sama adek gue sendiri, lantaran gue selalu takut klo dilarang pergi sama adek gue (karena gue sangat discret dan ortu gak tahu sampai sekarang,cuma adek gue doang yg tau) dan selalu nurut, akhirnya dia ninggalin gue dgn alasan yg dibuat2…hati gue sedih dan rasanya parah sampe jadi susah makan, mau nya bengong…ah bener2 cinta mati gue pikir..
terus setelah 1 th putus, jujur gue kangen, gue kirimin dia sms waktu lebaran ,pacar ku ini moslem..dia tadinya gak gubris, dibales juga gak..akhirnya sebulan kemudian, lebaran 4 th lalu itu dia telfon gue, dan bilang apa kabarnya, sekarang tinggal dimana ? dan akhirnya gue bilang, tumben banget…dia blg, krn setelah 1 tahun cuma kamu yg masih inget sama aku (ntah gombal ntah bener) dan kamu orang yg meminta lagi ke aku spy mau ngerti keadaan ku…so singkat cerita kita nyambung lagi
tapi malang gak bisa dihindari lagi, ntah apa, dia cemburu lagi sama adek gue sendiri , dia curiga klo itu pacar gue…dan yg paling menyakitkan ketika berhubungan sex, dia menjadi sangat egois, sampai akhirnya gue marah dan gak mau melayani dia sama sekali dan bilang lebih kalo begini kita udahan…aku gak kuat lagi cara kamu…
tapi dia ngebaikin dan bilang aku sayang sama kamu apa adanya…wah pokoke gombal banget, tp entah gue merasa nyaman..jujur gue sedih waktu dia cuma mentingin sex doang, dan mikir bahwa gue bisa kapan aja dipake…
dan sampe akhirnya ntah setan dari mana dia berubah jadi matre,
kemana2 mintanya dibayarin, untungnya gue masih ada duit deposito jadi masih bisa untuk bayarin makan 100 = 200 rb deh…tapi koq setiap ketemu dia makin sering minta makan, dan selalu gue yg bayar…tapi mgkn krn gue cinta dia, gue gak pikirin duit 100-200 gitu..hanya kadang gue minta, klo dia sayang gue, kita gantian, eh dia marah…
gue akhirnya capek juga, dah ngerasa dia sebenernya mo mutusin gue, ntah kenapa dia selalu nyebut nama temennya yg dianggep saudaranya, tapi gue ngerasa gak yakin itu orang gk ada hubungan apa2, dan gue berubah cemburu juga, karena dia selalu nelfon “abang” nya itu, dan makin bikin hati gue miris, krn makin kesini, cara dia mencium gue sudah lain, dah gak mesra lagi, gak ada rasa “sayang” nya…gue kan tau lah orang yg karena terpaksa ato gak…
singkat cerita di sore hari itu , gue diajak jalan, makan2 katanya, tapi gue krn dah kehabisan duit bilang…”sorry gak bisa klo gue bayarin lagi krn mesti bayar kontrakan”
dia bilang kamu koq gak percaya sama aku…dst…sampe aku iya in pergi…tapi entah kenapa akhirnya gue batalin jalan2 itu, dgn sms
dan gue beralasan adek gue jemput gue…
gue sadar dia cemburu, dan gak seneng banget adek gue ikut campur urusan keluarga gue n dia saat itu…tapi gue jadi males dan dgn sengaja batalin janji makan malam, yg sebenernya dia pengen banget makan malam saat itu sama gue…mgkn krn akhirnya dia sadar kalo gue bener2 sayang sama dia…gue sms dia dan akhirnya dia gak bales
gak tau nya 1 jam kemudian dia bales dgn menjawab bahwa semua hubungan dengan gue harus diperiksa lagi bener apa gak…
gue telfon gak diangkat, dan paginya gue telfon, mamanya bilang lagi gak mau terima telfon..gue sms in lagi dia…dan dia bilang mau kemana arah hubungan ini, gue jawab bahwa gue beneran cinta dia, beneran sayang, gak ada maksud ngebohongin, mainin perasaan, secara emang bener gue gk pernah pny pacar serius kyk dia…gue cuma bilang yah klo memang keputusan kamu mo putus, gue bisa bilang apa…dan dia bales sms nya dgn sangat mengejutkan “yah udah kita putus sekarang !!”
jujur hati gue hancur disitu, mo dibilang cengeng juga yah terserah…gue nangis seharian, gue bilang ke adek gue jg, klo gue diputusin pacar gue dst…dan itu berlangsung lama sekali, sampe gue akhirnya bisa tenang, dan memutuskan utk gak mengingat2 lagi, bahkan foto kami berdua pun gue bakar, spy gak ada sisa apapun di pikiran dan perasaan gue…
kejadian itu sekarang sudah berlangsung 4 th, tapi 2 bulan lalu, entah kenapa gue kepikiran dia terus, pdhl sudah lupa sama sekali, dan sudah sibuk dengan kerjaan, pacar baru , hunting yg baru dst…tapi rasa kangen itu timbul spt waktu lebaran 4 th lalu…tp aku tepis dgn berpikir ah perasaan gue aja, sudahlah…dan memang hilang akhirnya setelah 3 hari terganggu mengingat dia terus..
dan perasaan yang hilang itu akhirnya bisa hilang juga dgn kesibukan tapi entah angin apa, tadi aku bertemu dia di Senayan City, bersama istri, suster dan anaknya…pemandangan yg membuat aku kaget, shock walaupun sekarang status gue…sape loe ?? walaupun dia kaget juga liat gue, tapi krn gue orangnya bisa handle perasaan sesaat, gue liat sebentar dan gue buangin muka dan gue tanam di pikiran gue , kita gak ada urusan lagi……….
tapi….malam ini gue nangis sendirian
gue sedih sekali…hati gue hancur berantakan gak karuan
gue gak sangka cinta gue sama dia bener2 besar dan tulus
andai aja dulu dia gak matre, gak cemburuan, mgkn dia gk akan milih nikahi istrinya sekarang, dan gak mgkn gue nangis spt malam ini..krn gue percaya dia jg cinta gue…hanya krn dia ekonomi nya agak dibawah gue, dia jadi sedikit matre…gue gak masalahin traktir makan dst, tapi kenapa dia cemburu sama adek gue sendiri, hal yg gak masuk akal sehat gue…
penyesalan datang memang belakangan…
dia mgkn kangen , krn ketika gue ke toilet, dia spt nunggu di lorong WC,bersama istri dan anaknya,dan jalannya agak dilambatin supaya gue negur, tapi gue kerasin hati gue utk gak menyapa sedikit pun, tapi waktu gue melewati dia dan keluarga barunya, hati gue teriris sekali, walaupun muka gue biasa aja….dan sakitnya itu sampai malam ini…
….now….gue baru aja selesai nangis, setelah gak tau lagi mo apa , gue skr sendirian tanpa sapapun, dia sdh berkeluarga dan pny anak..gue gk mungkin mencintai dia lagi, klo pun dia mgkn masih cinta ato pgn main2 dgn gue, tp gue dah gak mau ,krn gue kasian istrinya dan gak mau berzinah dgn suami orang..
gue sakit banget…apa ini yg sering dialami para gay friends disini, melihat orang yg kita cintai akhirnya lebih memilih orang lain utk teman seumur hidupnya dibanding diri kita yg sangat mencintainya ?
kejam sekali hidup ini…….gue gak tahan…andai Tuhan berkenan, gue pengen sekali cepet mati …. hati gue hancur sekali hari ini…
doa gue semoga dia bahagia….
andai gue dulu gak membatalkan makan malam dgn dia, mgkn gak akan ada kejadian hari ini….
Selamat jalan kekasih ku
hati ku sekarang sudah tertutup utk orang banyak
aku lelah utk mencintai dgn sungguh2
mgkn gak akan pernah ada lagi….
Sourche : readybb.com/boyzforum/viewtopic.php?t=16712965
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "Puisi Curahan Hati Seorang Gay"

Poskan Komentar