Ini Dia 3 Sikap Yang Salah Saat Menjalin Asmara

0 komentar

Senin, 28 Februari 2011

Ini Dia 3 Sikap Yang Salah Saat Menjalin Asmara


DediNews - Hubungan asmara Anda sering kandas? Mungkin Anda melakukan beberapa kesalahan yang merusak hubungan Anda sendiri dan mungkin Anda tidak menyadarinya.

Kenalilah tiga tanda kesalahan dalam hubungan asmara seperti yang dikutip dari ezinearticles:

1. Terlalu defensif
Hubungan yang defensif artinya adalah menjalani hubungan dengan sikap keras, menutup diri, kaku, tidak menerima kritik dan merasa diri paling benar. Jika Anda tidak dapat menerima kritikan dan tidak dapat memasukkan sedikit lelucon di dalam hubungan, maka hubungan Anda tidak akan bertahan lama. Jadi jauhkanlah rasa egois dalam diri sendiri, maka Anda akan dapat menemukan pasangan yang lebih menghargai Anda. Jika Anda dapat menurunkan ego maka hubungan lebih menyenangkan.

2. Terlalu curiga
Setiap hubungan harus didasari oleh kepercayaan. Mempercayai pasangan adalah hal yang mutlak dilakukan. Jika kepercayaan sudah hilang dalam menjalani hubungan, maka Anda akan bersikap selalu mencurigai pasangan. Anda mulai menuduhnya tanpa bukti yang kuat. Akibatnya pasangan pun menjadi tidak nyaman dalam menjalani hubungan dengan Anda. Jadi biarkan ia melakukan aktivitasnya seperti biasa, jangan biarkan Anda terjebak dalam hubungan yang penuh dengan curiga dan kekhawatiran yang berlebihan.

3. Merasa rendah diri
Jika Anda begitu khawatir karena takut membuat pasangan tidak terkesan dalam cara Anda berpakaian, maka masalah utama Anda adalah hilangnya kepercayaan diri dalam menjalani hubungan asmara. Hindari sikap panik dengan membuang-buang uang untuk membeli sesuatu yang dapat membuatnya terkesan dalam penampilan Anda. Jika hal itu terjadi, maka akan berdampak sangat buruk. Ingat bahwa tujuan utama Anda mencari penghasilan untuk kelangsungan hidup bukan untuk membuat seseorang terkesan dengan penampilan.
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "Ini Dia 3 Sikap Yang Salah Saat Menjalin Asmara"

Posting Komentar